Jumat, 07 Januari 2011

Robert Pattinson Gantikan Colin Farrel di 'Cosmopolis'



Jakarta - Penampilan Robert Patinson sebagai vampire modern di 'Twiligt Saga' memang mengundang  celaan dari sebagian kritikus. Namun, hal itu ternyata tak menyurutkan laju kariernya. Setelah bermain sebagai aktor pendukung dalam 'Water for Elephants', kini Pattinson terpilih untuk menggantikan Colin Farrel di film 'Cosmopolis'.

Robert Pattinson dipastikan akan memerankan tokoh utama dalam 'Cosmopolis' Eric Packer, seorang miliuner muda yang sedang mempertaruhkan keberuntungannya dalam satu hari. Diangkat dari novel karya Don DeLillo, film itu akan disutradarai David Cronenberg yang sebelumnya dikenal antara lain lewat 'A History of Violence'.

Awalnya, sutradara asal Kanada itu mengumumkan nama Colin Farrel sebagai pemeran Eric Packer. Tapi, belakangan, ia membatalkan keterlibatan aktor asal Inggris itu, dan menggantinya dengan Robert Pattinson. Kabarnya, pada saat yang bersamaan, Farrel akan syuting remake film fiksi ilmiah tahun 1980-an, 'Total Recall'.

Dalam 'Cosmopolis', Pattinson akan bermain bersama aktor dan aktris besar, seperti Marin Cotillard yang berperan sebagai istri Eric, dan Paul Giamatti.

Karier film Pattinson memang tergolong cemerlang. Di tengah popularitasnya lewat Twilight Saga, ia muncul membintangi film 'Remember Me' yang cukup banyak menuai pujian. Kini, sambil menunggu proses syuting 'Cosmopolis' dan 'Twilight Saga: Breaking Down' yang dibagi menjadi dua film, Pattinson tengah bersiap menyambut kemunculan film terbarunya 'Water for Elephants' yang dijadwalkan 22 April 2011.

Sama halnya dengan 'Cosmopolis', dalam 'Water for Elephant' pun Pattinson beruntung bisa beradu akting dengan nama-nama besar peraih Oscar, seperti Christoph Waltz dan Reese Witherspoon. Film ini diangkat dari novel karya Sara Gruen berjudul sama, sebuah drama percintaan berlatar dunia sirkus tahun 1930-an, dan disutradarai oleh Francis Lawrence.


detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget