Selasa, 07 Februari 2012

Ungkapkan Dengan Bunga !


Gambar BungaNama dan Arti Bunga
AlstroemeriaFlower ArtiAlstroemeria bunga adalah simbol kekayaan, kemakmuran dan keberuntungan. Itu juga merupakan bunga persahabatan.



Bunga Amaryllis ArtiAmaryllis Bunga ini merupakan simbol darikeindahan indah. Hal ini juga digunakan untuk menunjukkan nilai kecantikan luar.
Bunga Anemone ArtiAnemon pada catatan yang lebih gelap menunjukkan harapan memudar dan perasaan yang telah ditinggalkan. Pada catatan positif melambangkan antisipasi.
Arti Bunga AnthuriumAnthurium melambangkan perhotelan. Hal ini juga digunakan untuk menunjukkankebahagiaan dan kelimpahan.
Arti Bunga AsterAster melambangkan kesabaran. Hal ini juga menunjukkan cinta varietas. Hal ini juga melambangkan keanggunan dan kehalusan.
Burung Bunga surga MaknaCendrawasih melambangkan joyfulness. Hal ini juga melambangkan keindahan. Hal ini juga dapat digunakan untuk menunjukkan dan indah antisipasi menarik.
Bouvardia Flower, Double ArtiBouvardia, Double melambangkan antusiasme.Hal ini juga digunakan untuk menunjukkansemangat untuk hidup.
Cala-lilyCalla Lily melambangkan keindahan dan kecantikan. Calla lili putih menggabungkan kedua atribut dengan kemurnian dankepolosan yang terkait dengan warna putih untuk membuatnya pilihan sempurna bunga di buket Wedding.
Arti Bunga anyelirAnyelir melambangkan kebanggaan dan keindahan. Sebuah anyelir merah melambangkan cinta, kebanggaan dan kekaguman, sebuah anyelir merah muda melambangkan cinta seorang wanita atau ibu,sebuah anyelir ungu melambangkan ketidakteraturan, sebuah anyelir kuning melambangkan penghinaan, penolakan atau kekecewaan; sementara anyelir putih melambangkan kepolosan dan cinta yang murni. Sebuah anyelir bergaris menyampaikan penolakan.
Chrysanthemum Flower, Standar ArtiChrysanthemum melambangkan kesetiaan, optimisme, kegembiraan dan umur yang panjang. Sebuah krisan merah menyampaikancinta, sebuah krisan putih melambangkankebenaran dan kasih setia sementara krisan kuning melambangkan cinta diremehkan.
Bunga daffodil ArtiDaffodil melambangkan hal dan ksatria. Hal ini menunjukkan kelahiran kembali, awal yang baru dan hidup yang kekal. Hal ini juga melambangkan cinta tak berbalas. Sebuah daffodil tunggal meramalkan suatu kemalangan sementara sekelompok bunga bakung menunjukkan kegembiraan dan kebahagiaan.
daisyDaisy melambangkan kepolosan dankemurnian. Ia menyampaikan kasih setia dan "Saya tidak akan pernah memberitahu".Gerbera Daisy khusus menyampaikan keceriaan.
Delphinum Bunga, Hybrid ArtiDelphinum, Hybrid melambangkan besar-sifat gembira, menyenangkan, ringan dankesembronoan. Hal ini juga menunjukkanlampiran bersemangat.
Bunga Freesia ArtiFreesia melambangkan melambangkankepolosan dan perhatian.
kacapiringGardenia melambangkan kemurnian dankebaikan. Mereka menunjukkan cinta rahasia.Mereka menyampaikan sukacita. Mereka mengatakan penerima Anda yang indah.
GerberaGerbera milik keluarga daisy dan karenanya menganggap simbolisme berkaitan dengan bunga daisy. Gerbera khusus menyampaikankeceriaan.
Arti Bunga GladiolGladiol melambangkan kekuatan karakter, kesetiaan dan kehormatan. Bunga Gladiol berarti mengingat.
HeatherHeather Lavender melambangkankekaguman, kesendirian dan keindahan,sedangkan putih melambangkan heatherperlindungan dan menunjukkan bahwakeinginan akan terwujud.
Gondok Arti BungaHyacinth melambangkan main-main dan sikap sportif dan dalam keadaan terburu ekstrem.Gondok juga menunjukkan keteguhan. Biru gondok singkatan keteguhan, ungu untuk sedih, merah atau pink untuk bermain, putih untuk kecantikan dan kuning untuk kecemburuan.
Arti Bunga HydrangeaHydrangea melambangkan emosi tulus. Hal ini dapat digunakan untuk mengungkapkan rasa syukur atas dipahami. Dalam arti negatif hydrangea melambangkan frigiditas dan heartlessness.
Arti Bunga IrisIris melambangkan kefasihan. iris Ungu adalah simbol kebijaksanaan dan pujian. iris Biru melambangkan iman dan harapan. iris Kuning melambangkan gairah sementara iris putih melambangkan kesucian.
Larkspur Arti BungaLarkspur melambangkan kesembronoan atauringan. Hal ini juga menunjukkan Fickleness dan kesombongan.
Arti Bunga unguUngu muda melambangkan kepolosan dan kepercayaan diri. ungu putih melambangkankerendahan hati dan tidak bersalah, ungu melambangkan bidang amal sedangkan ungu ungu melambangkan cinta pertama.
Bunga lily, Oriental ArtiLily melambangkan kemurnian dan keindahan halus. lily putih melambangkan kesopanan dan keperawanan, lily oranye melambangkansemangat, lily kuning melambangkan keceriaansedangkan Lily lembah melambangkankemanisan dan kemurnian hati. Teratai Paskah adalah simbol dari Perawan Maria.
Anggrek, Dendrobium Arti BungaAnggrek merupakan simbol dari keindahan eksotis. Ini melambangkan perbaikan, perhatian dan pesona jatuh tempo. Hal ini juga melambangkan feminitas bangga dan mulia.
Arti Bunga PeonyPeony melambangkan sifat malu dan belas kasihan. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengekspresikan marah atau malu. Ini melambangkan pernikahan kehidupan yang bahagia bahagia, kesehatan dan kesejahteraan.
Protea, Raja Bunga ArtiProtea, Raja berdiri untuk perubahan dan transformasi. Ini menandakan berani dan akal.Ini adalah simbol keragaman dan keberanian.
Queen Anne's Lace Flower ArtiQueen Anne's Lace melambangkan surga atau tempat kudus. Ini menandakan kompleksitas dan kerenikan.
Ranunculus Arti BungaRanunculus melambangkan pesona berseri-seri. Ia menyampaikan pesan yang Anda berseri-seri dengan pesona / Anda yang menarik.
Rose Flower ArtiRose melambangkan cinta. Ini menandakan cinta dalam berbagai bentuknya. Its simbolisme bervariasi berdasarkan warna, jenis dan jumlah.
Bunga Snapdragon ArtiSnapdragon melambangkan keanggunan dankekuatan. konotasi negatif ini termasuk penipuan dan praduga.
Statice Arti BungaStatice merupakan simbol dari zikir. Hal ini juga melambangkan simpati dan keberhasilan.
Bursa Bunga ArtiBursa melambangkan kecantikan abadi danhidup bahagia. Hal ini menunjukkan hubungan kasih sayang dan merupakan simbol dariketepatan.
Sunflower Bunga ArtiSunflower menandakan pikiran murni. Ini melambangkan adorasi dan dedikasi. Ini adalah simbolik cinta berdedikasi. Hal ini akan tetapi juga simbolis dari kesombongan.
Sweet Pea Arti BungaSweet Pea menunjukkan kesenangan halusdan kebahagiaan. Ini adalah bunga simbolis keberangkatan setelah memiliki waktu yang baik.
Arti Bunga TulipTulip menandakan pernyataan cinta. Hal ini juga melambangkan ketenaran dan kasih yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget