Rabu, 02 Maret 2011

penghianatan cinta...kenapa harus ada????



well,ini postingan pertama aku tentang kehidupan pribadi ku...
aku punya pacar,,,yang benar benar aku sayang...
demi tuhan aku cinta dia..
seandainya tuhan memberikan ku kemampuan read remind..
semuanya gk akan jadi kayak gini
padahal hubungan kami udah jalan setahun satu bulan..tapi hancur dalam sehari
ada cwek baru yang hadir di tengah tengah kami..
sekali lagi,,seandainya aku bisa memiliki kemampuan membaca pikiran
aku gk akan nyesal kyk gini
akhirnya aku sadari
lw dia (cowokku)
mau dengan aku cma duit aja
sakit? tentu!
aku rasa di dunia ini gk ada seorang pun yang mau di selingkuhi...orang buta sekali pun..tiap malam ku menangis..tidur hanya  jam..hmmft,,kyk  orang bodoh.
dia masih bilang sayang nya hanya untuk ku...hati nya cuma milikku..
tpi di fb nya dia "bertunangan" dengan cwek lain...aku bisa apa?
menurutku,kebaikkan mu selama ini hanya topeng untuk mengelabuiku.
fisikly,saya kalah jauh...jumlah uang? saya hanya dri keluarga sederhana...
saya gk bisa apa2..bukan gampang melupakannya.
dengan lisan udah di sampaikan..aku merestui kalian. tidak tau hati ku.
tangis ku hanya untuk mu...
hidupku hampa tanpa mu...aku mau lepas
tapi aku gk tau apa caranya...kamu genggam kuat kelemahanku..yang bahkan ku memilih mati dari pada itu..
makasih udah membuangku...terimakasih...
atas semuanya...atas angan dan mimpi yang telang kau imingi...
kau hancurkan semua..dan dengan bodohnya aku selalu memaafkan mu..
kmu bilang untuk melihat pengorbananku...seandainya kamu tau bagai mana aku berkorban untuk dirimu.
aku sadar diri...dengan kondisi ku yang tidak sempurna..tidak secantik dia,pacar baru mu itu.
tidak sekaya mantan2 mu.
tapi aku gk pernah main2.
kesekian kalinya kamu lukai,,kamu bian aku depresi..
apa harus ajal yg menjemput baru kamu puas???
seandainya kamu dendam...aku rela hancur di tangan mu...
atas nama kebodohanku aku berkata...aku cinta kamu...maafkan aku jika aku punya salah
aku rela kamu menjadi miliknya...tolong...tolong lepaskan aku...jangan siksa aku lagi...tolong jangan ancam aku lagi...please....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget