Minggu, 26 Desember 2010

5 pangeran Idaman

Negara-negara seperti Liechtenstein, Luxembourg, dan Belgia masih menyimpan banyak lelaki lajang, kaya, dan bergelar bangsawan. Penasaran siapa saja yang termasuk dalam daftar tersebut? 

Pangeran Wenzeslaus 
Sebagai pangeran Liechtenstein, keluarga kerajaanya memerintah wilayah yang kira-kira hanya seukuran Bronx, New York City. Meski berasal dari negara kecil, pangeran satu ini berhasil mencuri perhatian dunia dan menjadi berita utama, berkat salah satu model Victoria's Secret yang pernah dikencaninya, Adriana Lima. 

Pangeran Harry 
Selama ini, Pangeran Harry mungkin selalu berada di bawah bayang-bayang kakak lelakinya, Pangeran William. Namun, sejak William bertunangan, bukan tak mungkin jika daya tarik Harry lebih muncul ke permukaan. Apalagi, saat ini ia bukan lagi bocah remaja berambut merah dengan bintik-bintik di wajah. 

Pangeran Amedeo 
Sebagai anggota keluarga kerajaan Belgia, Pangeran Amedeo menghabiskan sebagian besar waktunya di Amerika Serikat, tepatnya di New York City, dengan bekerja untuk Deloitte, sebuah organisasi layanan profesional terbesar di dunia. Dia juga ikut berlari di NYC Marathon dua tahun lalu. Seksi, kaya, dan atletis. Apalagi yang kurang? 

Pangeran Carl Philip 
Keluarga kerajaan Swedia agaknya dikaruniai gen yang baik dan indah. Pangeran Carl Philip berada di barisan kedua takhta kerajaan Swedia, setelah saudarinya yang bernama Victoria. Ia juga seorang letnan di angkatan laut Swedia, seorang fanatik olahraga, dan menyandang gelar di bidang desain grafis. 

Pangeran Felix 
Pangeran Luxembourg yang tampan ini sehari-hari bekerja di departemen pemasaran dan hubungan masyarakat di sebuah perusahaan event organizer yang berhubungan dengan olahraga, terlepas dari fakta bahwa dirinya mewarisi kekayaan kerajaan terbesar kedua di Eropa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget