Minggu, 12 Desember 2010

tanda si Dia belum lupa mantan kekasih nya



KEKASIH baru Anda mungkin terlihat begitu sempurna. Hanya ada satu kekurangan kecilnya: si dia sepertinya belum dapat melupakan mantan kekasihnya! 

Selama ini Anda mungkin sering bertanya-tanya, apakah kecurigaan tersebut sekadar kecemasan yang berlebihan atau paranoia yang tidak dapat dihapuskan dari kepala. Nah, daripada terus dirundung dilema, lebih baik memastikannya dengan menyimak sejumlah pertanda yang menunjukkan kekasih belum dapat melupakan sang mantan. Berikut ini adalah beberapa gejalanya: 

1. Mengungkit-ungkit 
Jika kekasih tidak bisa berhenti membicarakan mantannya setiap waktu, sudah jelas bahwa dirinya belum dapat melupakan perempuan itu. Waspadalah, ini merupakan pertanda yang sangat jelas. Meskipun kekasih membicarakan hal negatif tentang mantannya, fakta itu tetap saja menunjukkan ingatan tentang sang mantan masih segar di pikirannya. 

2. Membandingkan 
Jika kekasih mulai membanding-bandingkan Anda dengan mantan kekasihnya, itu merupakan pertanda bahwa dirinya belum bisa menerima perpisahan tersebut. Di kali pertama, Anda mungkin bisa bersikap cuek dan tidak terlalu memikirkan masalah itu. Akan tetapi, setelah beberapa lama perbuatan itu bisa terasa sangat menyebalkan. Apalagi jika dilakukan berulang kali. Selain tidak adil bagi diri Anda, itu juga gejala bahwa dirinya masih memiliki perasaan terpendam terhadap mantan kekasih. 

3. Terlalu akrab 
Anda memang tidak berhak melarang-larang kekasih untuk berteman dengan siapa pun, termasuk dengan mantan kekasihnya. Akan tetapi, lain cerita jika dia terlalu sering hang out dengan mantan kekasihnya itu. Apalagi jika hanya berdua. Jika Anda merasa perlakuan sang kekasih mulai kelewatan, bicarakan masalah tersebut dengannya. Katakan bahwa Anda merasa tidak nyaman jika dia kelewat sering pergi berduaan dengan mantan kekasihnya. Jika kekasih benar-benar mencintai Anda, ia akan mengerti dan berupaya lebih menghargai perasaan Anda. 

4. Rutin menelepon 
Menelepon mantannya secara rutin memang tidak lebih buruk dibandingkan jika mereka hang out berdua. Akan tetapi, hal tersebut tetap saja bisa menjadi masalah. Apalagi, Anda pun tidak tahu hal-hal apa saja yang mereka bicarakan di telepon. 

5. Keliru nama 
Nah, yang satu ini jelas-jelas pertanda buruk. Bagaimana mungkin si dia bisa melupakan nama Anda dan keliru menyebut nama mantannya untuk memanggil Anda? Jika kekhilafan tersebut hanya terjadi sekali di saat Anda dan dia baru menjalin tali kasih, kesalahan tersebut barangkali masih bisa dimaafkan. Akan tetapi, menjadi berbeda ketika kekeliruan itu terjadi setelah Anda dan dia berpacaran untuk jangka waktu cukup lama.


sumber : mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget