Jumat, 15 Oktober 2010

Festival Sadis :: bakar banteng hidup hidup !!!!































Setiap tahun, di minggu kedua bulan November, pertunjukkan yang sangat sadis diadakan di jalan-jalan di kota Medinacelli,Spanyol. Dari judulnya saja sudah sangat mengerikan! sama sekali menggambarkan bahwa manusia sering berperilaku sadis terhadap sesama makhluk hidup lainnya.



































































































































Adegan banteng yang berlarian dikenal dengan sebutan Tofo Jubilo (artinya banteng yang kebakar) dan banteng yang diikat bola api diberi nama Toro de Fuego. Begitu bola api tersebut mulai membakar tanduk banteng tersebut, panas api akan menjalar ke mata dan muka yang menyebabkan sakit yang luar biasa yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Dalam kesakitan tersebut, banteng tersebut akan lari ke dinding dan menanduk-nanduk melukai dirinya sendiri, sementara itu kerumunan keramaian malah kesenangan berteriak dan tertawa terbahak-bahak.


Setelah berjam-jam dalam kesakitan yang luar biasa, banteng tersebut akan buta karena api, dan kemudian mati dalam kesakitan. Masih belum cukup sadis rasanya, kerumunan tersebut kemudian akan memotong banteng tersebut dan kemudian dibagi-bagikan ke partisipan di acara tersebut.


Benar-benar kasihan sekali nyawa banteng-banteng tersebut hanya dijadikan mainan oleh manusia. Satu lagi bukti kekejaman manusia di muka bumi ini. Entah apa yang dipikirkan oleh manusia tersebut ya, bagaimana kalau anggota keluarga di rumah mereka dijadikan bulan-bulanan seperti ini, apa mereka juga akan bersenang-senang seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget