Jumat, 08 Oktober 2010

Usaha 'licik' pria takhlukkan hati wanita









1. Mereka berpura2 tidak tahu.

Kadang saat ia berbicara sesuatu yg salah, bukan berarti ia tidak tahu, ia hanya ingin anda mengoreksinya, dengan begitu, ia bisa menunjukkan rasa terkesannya dan membuat anda merasa hebat.

2. Mereka memberikan apa yg anda inginkan.

Dia akan memberikan dan menyediakan apa yg anda inginkan, termasuk sesuatu yg anda tidak mengira ( mungkin) dia akan memberikannya, misalnya; menerima sebungkah mawar merah dr kekasih, hanyalah sebuah angan2 yg belum pernah anda sampaikan ke dia, namun tiba2 ia datang dengan sebungkah mawar merah tsb, hanya untuk menyampaikan rasa kangen setelah ‘seminggu’ tdk bertemu.

3.Mereka bertindak se-olah2 mencintai binatang peliharaan anda.

Tentu saja, mereka berharap agar anda bisa melihat sisi sensitif yg lebih baik dalam dirinya, dari pada harus ber pura2 menangis di depan televisi.

4. Mereka suka apapun yang anda suka.

Bahkan jika anda minum racun sekalipun, ia akan ikut meminumnya. Jadi, baik itu menonton film romantis atau berenang jam 10 malam, ia pasti akan bersedia menemani anda.

5. Mereka memuji anda terus menerus saat bertemu dengan teman2nya.

Saat mempertemukan anda dengan teman2nya utk pertama kali, ia akan sibuk menceritakan segala hal positif tentang anda, selain agar terlihat hebat didepan teman2nya, ia juga ingin mengambil hati anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget